PMI Kabupaten Tangerang Berikan Materi Pertolongan Pertama Di Perusahaan

• Tuesday, 30 Jul 2019 - 15:18 WIB
Dokumentasi PMI

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang melalui Korps Sukarela (KSR) pada Senin, (30/07/2019) berikan materi Pertolongan Pertama kepada karyawan PT. Gosyen Binuangeun Indonesia, di Aula PMI Kab.Tangerang.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama lanjutan PMI Kabupaten Tangerang dengan PT. Bumi Pangan Utama yang sebelumnya diberikan materi yang sama.

 

"Ini lanjutan, kan sebelumnya karyawan di PT. Bumi Pangan Utama Tigaraksa yang diberikan materi, di Tigaraksa itu kan tempat produksinya, karena sama pentingnya, sekarang tempat bahan bakunya juga harus diberikan materi, karena disini tidak kalah tinggi resiko kecelakaan kerjanya" ucap Angga, Marketing Manager PT. Bumi Pangan Utama.

 

"Tahun kemarin juga sama, pertama di Tigaraksa, lalu di Garut, yang terakhir di Binuangeun ini" Angga menambahkan.

 

Menurut Kepala Markas PMI Kab. Tangerang, Suranto mengatakan, kami berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus berlanjut. "Saya berharap dengan kegiatan yang selama ini berjalan dengan PT. Gosyen Binuangeun Indonesia, dapat terus berjalan dan bermanfaat bagi para karyawan mereka," jelas Suranto.

 

Selain Pertolongan Pertama, karyawan PT. Gosyen Binuangeun Indonesia pun diberikan materi tentang Bio Security dan Personal Hygiene.

 

(Humas PMI)