D'Masiv Akan Gelar #LOVECONCERT

ITK • Jumat, 9 Agu 2019 - 19:27 WIB

Jakarta - Konser besar D'Masiv selama berkarir di musik Indonesia lebih dari 16 tahun akhirnya digelar untuk pertama kalinya. Pada tanggal 6 September 2019, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) direncanakan menggelar konser dengan tajuk #LOVECONCERT bertempat di Tennis Indoor Senayan.

Publik mengenal D’Masiv sejak memenangkan kompetisi pada tahun 2007 dan di kontrak oleh perusahaan rekaman Musica Studio’s. Pada tahun 2008 dirilislah album pertama D’Masiv yang berjudul “Perubahan". Dari album ini lahirlah hit single “Cinta Ini Membunuhku”, “Diantara Kalian” dan “Diam Tanpa Kata”. Lalu berlanjut ke album kedua berjudul “Perjalanan” di tahun  2009, album ketiga berjudul “Persiapan” dirilis tahun 2012, album keempat “Hidup Lebih Indah” pada tahun 2014, berlanjut ke album kelima “Orange Album” tahun 2016 dan album ke enam yang berjudul “Cinta” yang dirilis tahun 2019 ini. 

Tidak hanya produktif, D’Masiv juga selalu menghasilkan hit single yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia pada setiap rilisannya. Hit single “Jangan Menyerah” yang sangat populer berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya ‘Video Clip Terdahsyat’ Dahsyatnya Awards 2010, dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2010 pada dua katergori; Karya Produksi Terbaik dan Lagu Terbaik. 

Rian, sang vokalis pun mengungkapkan ini merupakan konser impian mereka dan lagu-lagu yang akan mereka bawakan juga akan dikemas dalam format yang beragam, "Ini salah satu dari ribuan mimpi kita yang bisa kita wujudkan sekarang. Semua lagu dari 6 album akan ada dan konsepnya juga akan berbeda dari konser-konser yang pernah kita lakukan".

“Dengan discography yang begitu kaya, dari awal Mas Robert Pieter dari Exploitasi Positif Music melemparkan ide untuk menggelar konser kami sebagai promotor langsung menyambut untuk menyelenggarakan D’Masiv #LOVECONCERT ini”, ungkap Bimo Nugroho dari Gudlive juga memberikan komentar. 

Istimewanya lagi, D’Masiv #LOVECONCERT juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu, diantaranya Rizky Febian, Pusakata, Anji, Prilly Latuconsina, dan seorang tamu special yang masih di rahasiakan. 

Penasaran? Tonton konsernya yang merupakan persembahan Gudlive dan Eksploitasi Positif Music di tanggal 6 September mendatang di Tennis Indoor Senayan. Tiketnya sudah bisa didapatkan mulai tanggal 2 Agustus lalu baik secara offline maupun online yang bisa didapatkan di Blibli.com. Informasi lebih lanjut seputar D’Masiv #LOVECONCERT ada akun Instagram @gudlive.id 

(ITK)