Cerita Aaliyah Massaid Terima Tawaran Kibarkan Merah Putih di Akuarium Raksasa

• Selasa, 13 Agu 2019 - 13:11 WIB

Momen 17 Agustus 2019 nanti bisa menjadi saat bersejarah bagi anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Pasalnya ia akan menjadi salah satu peserta yang akan mengibarkan bendera Merah Putih dari dalam air.

 

 

Sebagaimana diketahui, Aaliyah Massaid sama sekali belum pernah menyelam bersama ikan-ikan besar yang ada di sekelilingnya. Ia pun hanya melakukan gladi resik selama dua jam sebelum benar-benar masuk ke dalam akuarium raksasa.

 

 

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" style="border-bottom-width:0px; border-left-width:0px;border-right-width:0px;border-top-width:0px;vertical-align: bottom" title="3rd party ad content" width="1">Alhasil perasaan takut dan deg-degan menghinggapi dara cantik ini. Meski demikian, ia akhirnya menyadari bahwa aksi yang bakal dilakukannya benar-benar aman. Ia pun berusaha untuk tenang agar aksinya tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

 

“Kalau nanti gak bisa naik gimana ya? Ternyata itu semua aman, semua rasa khawatir hanya ada di dalam pikiran. Makanya tipsnya itu harus tenang,” ucap Aaliyah Massaid, saat dijumpai Okezone di SeaWorld, Senin 12 Agustus 2019. (okezone.com)