Halusinasi Ala Baim dan Rendy Pandugo

ITK • Selasa, 13 Agu 2019 - 18:13 WIB

JAKARTA - Setelah disibukkan dengan berbagai macam projekan band, termasuk Dance Company (bersama dengan Nugie, Ponky Barata dan Aryo Wahab), akhirnya Ibrahim Imran atau yang lebih dikenal dengan BAIM, kembali meluncurkan projek musik solonya. Pria yang juga pernah menjadi vokalis ADA Band di awal karirnya ini sempat mengeluarkan album solo di tahun 2017 lalu berjudul “Wasowekete is a Waluwa” dan mendapatkan respon yg luar biasa baik dari penggemar musiknya.

Kali ini BAIM akan mengeluarkan 2 single duet bersama sahabatnya, yang pertama adalah bersama Rendy Pandugo, soloist yang sedang amat digandrungi anak muda, dan juga Sandhy Sondoro sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya baik dalam negeri ataupun international, yang nantinya akan di lanjutkan dengan full album dan dikeluarkan oleh Big Indie Nagaswara.

Namun sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, BAIM berkesempatan merilis dulu kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul "HALUSINASI". Menariknya lagi, lagu yang liriknya ditulis oleh sang istri Artika Sari Devi. Bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa diantara keduanya.

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya dalam olah vokal. Tapi juga dalam harmoni gitar yang saling bersahutan di sepanjang lagu yang agak jarang dilakukan soloist sekarang ini.

“Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, terang BAIM. Ia pun berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pecinta musik.

Lagu "HALUSINASI" ini sudah bisa didengarkan di semua platform digital dan tentu saja di 104.5 MNC Trijaya FM.

(ITK)