Berpetualang dalam Permainan Playmobil: The Movie

• Wednesday, 28 Aug 2019 - 03:50 WIB

Genre: Animasi 

Sutradara: Lino DiSalvo

Pengisi suara: Anya Taylor-Joy, Gabriel Bateman, Daniel Radcliffe, Jim Gaffigan, Meghan Trainor, Adam Lambert.

Durasi: 1 jam 39 menit

Segera tayang hanya di Cinema XXI

Empat tahun yang lalu, kakak adik: Marla dan Charlie punya impian yang sama. Mereka, khususnya Marla yang sudah menginjak usia kuliah, ingin berpetualang. Dalam khayalan, keduanya ingin mengeksplorasi dunia luas, seluas ragam Playmobil, mainan 'building set' yang digemari Marla dan Charlie. 

Keceriaan mereka runtuh ketika orang tua Marla dan Charlie meninggal mendadak setelah mengalami kecelakaan. 

Kini, Marla harus mengasuh Charlie, yang secara otomatis mengubur impiannya sebelum berkembang. Hubungan mereka memanas sampai Charlie ingin kabur dari rumah. 

Marla pun mengejar dan menemukan Charlie berada di pameran mainan, yang dipenuhi set konstruksi Playmobil. 
Di sanalah, petualangan Playmobil: The Movie dimulai. 

Karena kejadian mati listrik yang aneh, mereka menjelma menjadi kepingan tokoh-tokoh Playmobil. Marla menjadi dirinya sendiri, sedangkan Charlie menjadi bagian dari kaum Viking, persis seperti permainan favoritnya di rumah. 

Masalahnya, Charlie yang memiliki kekuatan sebagai Bangsa Viking, diculik oleh bajak laut. Marla pun harus menyelamatkannya dalam dunia Playmobil yang penuh kejutan, untuk kemudian mencari jalan pulang.

Dalam usaha tersebut, penonton melalu perjalanan Marla akan bertemu Del, pengemudi food truck yang bersemangat; Rex Dasher, agen mata-mata yang mempesona; robot yang loyal; ibu peri baik hati; unicorn; dan masih banyak lagi.

PLAYMOBIL: THE MOVIE diproduksi berdasarkan brand mainan asal Jerman, yang menawarkan set petualangan tanpa batas, Playmobil. Dengan karakter menggemaskan, dialog lucu, dan visual bak set permainannya, penonton cilik akan dibawa penasaran bermain dengan Playmobil. 

Tanpa menggurui, PLAYMOBIL: THE MOVIE menghadirkan lagu dan cerita sederhana tentang pesan-pesan positif terkait kepercayaan diri dan keberanian.

Selain itu, tokoh utama Marla juga digambarkan memiliki kekurangan maupun kelebihan, termasuk ketika mendapatkan karakter kesukaan yang pernah dimainkannya, seorang ksatria.

PLAYMOBIL: THE MOVIE disutradarai oleh Lino DiSalvo, yang pernah terlibat sebagai animator selama 17 tahun di Walt Disney Animation Studios, termasuk Kepala Animasi di "Frozen".