Prostitusi Threesome di Serang Digerebek, Tarif Hingga Rp3 Juta

Rasyid Ridho • Wednesday, 4 Sep 2019 - 13:00 WIB

Bisnis prostitusi melibatkan dua orang wanita dan satu orang pria atau threesome bertarif jutaan rupiah berhasil dibongkar petugas Polres Serang Kota.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Aditira mengatakan, terungkapnya bisnis esek-esek setelah adanya informasi dari masyarakat bahwa akan ada pesta seks di sebuah hotel di Jalan Lingkar Selatan, Kabupaten Serang, Banten.

Pesta seks tersebut melibatkan satu lelaki dan dua perempuan atau threesome. "Kemudian kami melakukan penggerebekan secara paksa di kamar hotel menemukan kedua orang perempuan sedang tidak berbusana, yakni SH (34) SR (24)," ujar Ivan di Serang, Rabu (4/9/2019).

Petugas selanjutnya membawa kedua perempuan asal Jakarta itu ke Mapolres Serang Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. Wanita berinisal SH ternyata selain melayani laki laki hidung belang, juga merangkap sebagai mucikari yang mencari konsumen melalui media sosial (medsos).

Nah, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tersangka sebelum dilakukan penggrebekan, ternyata pelaku sudah sempat melayani seorang tamu di hotel yang berbeda sore harinya.


"Untuk modus dari tersangka melalui medsos dengan menyebarkan satu pamflet di list harga 1 sampai 3 juta sekali mainnya," ungkapnya.

Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, tisu basah, 2 unit HP milik tersangka dan 1 kartu ATM milik tersangka, serta uang tunai sebesar Rp1 juta.