Volkswagen Resmikan Logo Baru di Frankfurt Motor Show 2019

Riyandy Aristyo • Wednesday, 11 Sep 2019 - 13:26 WIB
Frankfurt Motor Show 2019, tidak hanya menjadi ajang pamer mobil tapi juga momen Volkswagen (VW) memperkenalkan logo baru. (Foto: Motor1)

FRANKFURT - Frankfurt Motor Show 2019, tidak hanya menjadi ajang pamer mobil tapi juga momen Volkswagen (VW) memperkenalkan logo baru. Logo ini dihadirkan untuk mengawali era mobil listrik VW.

Dilansir dari Motor1, Rabu (11/9/2019), Member of the Board Management Volkswagen, Jurgen Stackmann mengatakan, perusahaan akan menghadirkan beberapa produk rendah emisi hingga mobil listrik.

"Logo baru menjadi penanda dimulainya era baru bagi VW dengan konten dan produk baru. Logo ini menjadi dasar perubahan di masa depan," kata Stackmann.

Logo anyar tersebut terlihat sederhana dan unik. Desain yang semula tiga dimensi, berubah menjadi dua dimensi serta hanya memadukan dua warna, biru dan putih.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah bagian bawah huruf W pada VW tidak menyentuh lingkaran. VW menganggap logo ini jauh lebih fleksibel untuk diaplikasikan.

Logo baru ini juga sebagai penanda lahirnya mobil listrik ID.3 Hatchback. Nantinya, seluruh model VW keluaran terbaru menyematkan emblem anyar.

(Sumber: iNews)