Presiden Jokowi dan Ibu Negara Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Rakhmatulloh • Thursday, 12 Sep 2019 - 11:36 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tiba di rumah duka Presiden ketiga RI, BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tiba di rumah duka Presiden ketiga RI, BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Jokowi tiba bersama Iriana sekira pukul 09.05 WIB. Mengenakan setelan jas, Jokowi langsung menuju ke rumah duka. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut Mensesneg, Pratikno.

Jokowi tak menyampaikan sepatah kata pun. Dia hanya sesekali melempar senyum kepada awak media yang tengah mengabadikan gambarnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memilih bersalaman dengan sejumlah tamu yang hadir.

Selain melayat ke rumah duka Habibie, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan memimpin upacara pemakaman terhadap almarhum Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, siang nanti.

Diketahui, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu petang kemarin di RSPAD Gatot Subroto. Ia meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

(Sumber: Sindonews)