Buka Dealer di Semarang, BRP Siap Kembangkan Wisata Adventure Jateng

• Thursday, 3 Oct 2019 - 08:29 WIB

Semarang - BRP Indonesia sebagai distributor nasional produk adventure (Seadoo, Canam, dan Evinrude) melebarkan sayapnya ke Semarang, Jawa Tengah, dengan membuka dealer BRP Semarang pada Minggu (29/9/2019).

BRP Semarang hadir sebagai wadah untuk menyalurkan jiwa petualang warga Jawa Tengah dan sekitarnya, sekaligus mendukung program pariwisata daerah khususnya wisata adventure. Dalam acara pembukaan dealer, produk yang dipamerkan tidak  hanya seadoo water adventure namun ada produk ungggulan lainnya sebagai  line-up terbaru yaitu Maverick X3 dan Maverick Trail, yang didedikasikan bagi pecinta offroad adventure

Dealer BRP Semarang, memberikan layanan terpadu yaitu layanan penjualan, penyediaan suku cadang, dan purna jual. Hadirnya dealer Semarang menjadi bukti keseriusan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia.

Grand launching di showroom yang terletak di Jl. Puri Anjasmara Blok EE1/10 turut dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah dari dinas Pariwisata Semarang, Komandan Pangkalan TNI AL, Polrestabes, Dandim, Pengurus Perbakin, Jajaran SKPD, dan berbagai komunitas motor. Juga dimeriahkan oleh penggiat jetski sekaligus Puteri Indonesia 2015, Anindiya Kusuma Puteri yang menjadi brand ambassador BRP Indonesia. 

Setelah melakukan peresmian showroom, tamu undangan dan masyarakat bertolak ke Marina Convention Center untuk acara riding experience. Acara ini mendapatkan sambutan positif dari para tamu, karena dapat merasakan sensasi mengendarai jetski di laut dan canam di playground.

CEO BRP Semarang, Sukamto Margono  mengatakan, BRP ingin menjadi bagian dari kemajuan pariwisata Jawa Tengah. "Karena kami percaya Jawa Tengah adalah provinsi yang memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan. Kami tidak akan berhenti sampai disini, setelah ini rencana terdekat kami adalah melakukan safari jetski untuk memberikan pengalaman terbaik dan berkesan untuk konsumen BRP Semarang," kata Sukamto.
 
Sementara itu, Arie Atmadi selaku District Sales Manager yang mewakili BRP Australia, menyambut gembira pembukaan BRP Semarang. 

"Besar harapan kami dari pihak principal, semoga dengan hadirnya BRP Semarang, dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan industri pariwisata air dan darat di Indonesia yang dimulai dari Jawa Tengah, meneruskan pendahulunya yaitu BRP Jakarta yang terletak di Marina Ancol – Jakarta," harap Arie.

Hal senada juga disampaikan CEO BRP Indonesia Enderi Andreanto. Menurut Enderi, BRP selalu berkomitmen memberikan layanan terpadu dan berkualitas dalam penjualan, penyediaan suku cadang, dan layanan purna jual bagi para konsumen, termasuk juga layanan digital melalui ecommerce dan platform marketplace di Indonesia. (mus)