Teken MoU dengan APG, Kairos Group Bangun Hotel 1,3T di Bali Utara

• Sunday, 6 Oct 2019 - 11:57 WIB

Jakarta - Kairos Group resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama pembangunan proyek hotel senilai Rp1,3 triliun di Pemutaran, Bali Utara. Hotel tersebut terdiri dari 630 kamar dan entertainment kingdom terintegrasi.

APG ditunjuk sebagai kontraktor utama karena dinilai memiliki cukup banyak pengalaman.

"Selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkualitas dan tepat waktu,” ujar President Director Kairos Group Donny Pur, di Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi hotel akan selesai pada pertengahan tahun 2023.

Sementara itu Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung, Sukaryo menyebut, momen perjanjian kerja sama ini kelak biss menular ke proyek hotel Kairos lainnya.

"Saya berharap kerja sama ini dapat berlanjut ke hotel-hotel milik Kairos Group lainnya,” tutur Sukaryo.

Dalam kesempatan tersebut juga turut disampaikan bahwa kedua belah pihak juga tengah membahas siapa operator yang akan mengelola hotelnya.

"Saat ini kami juga sedang dalam penjajakan untuk mencari operator hotel yang memiliki reputasi internasional, mengingat hotel tersebut menerapkan standar 5 star diamond internasional.,” pungkas ia. (FYR)