Anies Resmikan Bioskop Rakyat Indiskop Pertama di Jakarta, Harga Tiket Rp18.000

Wildan Catra Mulia • Tuesday, 8 Oct 2019 - 18:20 WIB

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Bioskop Rakyat Indiskop di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara. Senin (7/10/2019). Program tersebut merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya berkolaborasi dengan PT Kreasi Anak Bangsa (Keana Films-Production) dan Badan Ekonomi Kreatif Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).

Dia berharap Bioskop Rakyat Indiskop pertama di Jakarta berkonsep, Edusinema, Ruang Kreatif, Kuliner Indonesia dapat menghadirkan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Khususnya pra sejahtera karena dapat menonton film di bioskop dengan harga terjangkau.

“ini sebuah babak baru, bukan hanya untuk bioskop yang ada di tempat ini, tapi babak baru bioskop untuk rakyat yang ada di Jakarta. Indiskop ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk bisa menonton di bioskop dengan harga yang terjangkau. Jadi, ini sebuah babak baru untuk membangun kesetaraan," ujar Anies dikutip, Selasa (8/10/2019) dari ppid.jakarta.go.id.

Selain itu, Indiskop diharapkan bisa menjadi salah satu ruang ketiga untuk berinteraksi dan mendapatkan hiburan sekaligus membangun rasa kebersamaan. "Kedekatan itu akan muncul lewat tempat-tempat seperti ini,” ucapnya.

(Sumber: iNews.id)