Gaya Hidup Sehat di BFI Run

• Tuesday, 8 Oct 2019 - 22:15 WIB

PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk kelima kalinya kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2020 yang akan dilaksanakan di Tangerang Selatan pada Minggu, 29 Maret 2020. Ajang ini diadakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan membangun kesadaran pentingnya berolahraga.

Perhelatan lari 2020 menargetkan jumlah peserta 6000 orang dengan tiga kategori lari, half marathon (21.1 K), 10K, dan 5K. Ada 72 pemenang podium yang nantinya akan dipilih dari para peserta berkewarganegaraan Indonesia.

Seperti tahun sebelumnya, 10 penamat yang bisa menyelesaikan lomba HM dibawah waktu 2 jam 20 menit diundi untuk mendapat kesempatan berlari di ajang marathon luar negeri.

“Hadiah overseas marathon ini kami berikan sebagai pengantar untuk para peserta BFI RUN agar dapat turut mempersiapkan diri di ajang BFI Marathon tahun 2021,” ujar Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono.

BFI RUN 2020 juga melanjutkan tradisi medali seri Nusantara. Jika di 2019 pada medali bertengger burung Cendrawasih dari Papua kali ini giliran burung Julang dari Sulawesi yang akan menghiasi medali penamat.

“Burung Julang sebagai hewan endemik Sulawesi melambangkan kekuatan, persisten, dan optimisme yang akan menginspirasi para pelari untuk fokus dan tak mudah menyerah,” kata Sutadi, Business Director PT BFI.

Untuk anda yang tertarik mengikuti ajang lomba tersebut, registrasi di situs www.bfirun.id akan dibuka mulai 10 Oktober 2019.