Kawini 5 Betina dalam 1 Malam, Kucing Ini Kelelahan dan Diinfus

Muhaimin • Wednesday, 9 Oct 2019 - 10:38 WIB
Xiaopi, kucing jantan di China diinfus karena kelelahan setelah kawin dengan lima kucing betina dalam satu malam di sebuah hotel hewan peliharaan. Foto/Mirror/AsiaWire

BEIJING - Seekor kucing jantan di China terpaksa diinfus dengan tetesan glukosa karena kelelahan setelah berhubungan intim dengan setidaknya lima kucing betina dalam satu malam. Si pejantan melakukan kawin maraton di hotel hewan peliharaan.

Kucing yang diinfus itu bernama Xiaopi. Kejadian ini berlangsung 1 Oktober lalu. Aksi kucing jenis Russian Blue ini terekam CCTV hotel, sehingga pemiliknya mengetahui apa yang terjadi dengannya.

Pemiliknya, Zhao, mengatakan bahwa dia telah memberi tahu pihak hotel bahwa hewan peliharaannya belum dikebiri.

Keesokan harinya, dia menemukan Xiaopi telah dikeluarkan dari kandangnya pada malam hari dan dikawinkan dengan setidaknya lima hewan peliharaan lainnya.

Zhao yang berasal dari Guangzhou, Guangdong, China Selatan, geram dengan pihak hotel yang membiarkan Xiaopi berkeliaran bebas di sekitar hotel. Dia juga merasa heran, karena justru disalahkan pihak hotel.

Zhao mengumpat kata-kata kasar tapi lucu di media sosial."Saya pikir mereka akan profesional, tetapi anggota staf tidak memberinya makan di siang hari, dan membiarkannya berkeliaran dengan bebas di malam hari. Itu benar, semua kucing bebas berjalan di sekitar toko, dan kemudian karyawan pulang," katanya.

"Antara pukul 22.40 malam dan 05.00 pagi, kucing saya dikawinkan dengan lima kucing betina! Dan hanya itu yang bisa saya lihat di rekaman CCTV," lanjut Zhao.

"Dan hotel peliharaan punya keberanian untuk marah pada saya, (dengan) mengatakan beberapa pemilik kucing tidak berencana memiliki anak kucing. Mereka ingin saya menjelaskan situasinya kepada semua pemilik (kucing) lainnya," ujar Zhao.

"Kucing sialanku sekarang kelelahan dan dengan tetesan glukosa, dan ini salahku?," papar Zhao,

Zhao mengatakan pihak hotel kemudian meminta maaf dan menawarkan untuk membayar perawatan infus serta memberikan kompensasi kepada pemilik kucing mana pun yang berhasil dihamili Xiaopi.

"Mereka akan memberi kompensasi setiap pemilik kucing hamil 500 RMB, dan telah berjanji untuk menjual anak kucing atas nama mereka," imbuh Zhao, seperti dikutip dari Ladbible, Rabu (9/10/2019).

"Pemilik lain juga mengatakan kepada saya bahwa mereka akan memberi saya anak kucing atau 1.000 RMB jika kucing mereka benar-benar menjadi hamil."

 

(Sumber: Sindonews)