Ronaldo Hadiahkan Sepatu Bola untuk Timnas Wanita Portugal U-17

Reynaldi Hermawan • Tuesday, 29 Oct 2019 - 14:13 WIB

LISBON – Penampilan Timnas Wanita Portugal U-17 sukses mencuri perhatian Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus itu terkesan dengan perjuangan tim asuhan Jose Paisana menembus babak elite kualifikasi Euro 2020.

Dalam secarik surat, Ronaldo menyampaikan dukungannya untuk Timnas Wanita Portugal U-17. Dia juga mengirim sepatu bola Nike Mercurial untuk seluruh pemain.

“Saya mengirimkan sepatu ini dengan harapan dapat membantu kalian mencapai mimpi. Ketika masih kecil, saya memiliki mimpi yang sederhana, tetapi sangat gila. Ini bukan mimpi saat Anda tertidur. Ini mimpi yang membuat Anda tidak bisa tidur,” tulis Ronaldo dilansir Sport Bible.

“Saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik dunia. Saya mendedikasikan hidup untuk impian itu di gym dan lapangan latihan. Saya melakukan segala hal yang diperlukan untuk mewujudkannya.”

Ronaldo berharap bantuannya menambah motivasi Timnas Wanita Portugal U-17. Dia ingin junior-juniornya tersebut menyamai kesuksesannya meraih gelar juara di pentas Eropa.

“Sangat penting memiliki mimpi. Tapi lebih penting untuk bekerja keras mencapainya. Saya sudah meraih mimpi itu. Saya ingin kalian juga bisa melakukannya. Kejar mimpi itu tanpa ragu,” bunyi lanjutan surat tersebut.

“Jika saya bisa melakukannya, kalian juga bisa. Selamat untuk kelolosan ke babak elit. Tetap fokus dan awasi kemenangan kalian selanjutnya. Semoga beruntung dan nikmati sepatu ini,” kata Ronaldo di akhir surat.