Konser Romantis Boyz II Men Akan Datangi Jakarta

ITK • Thursday, 31 Oct 2019 - 19:42 WIB

JAKARTA - BOYZ II MEN, group vocal yang telah meraih 4 Grammy Award telah mengkonfimasikan untuk mengadakan tour ke Asia, dan tentu saja mampir ke Indonesia di tanggal 4 Desember 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Setelah menyelesaikan tour ke seluruh daratan Amerika Serikat beberapa waktu lalu mereka juga tampil sempat tampil sebagai guest-band di The Mirage Hotel & Casino Las Vegas, USA.

Yang menariknya lagi, konser kali ini ada yang berbeda. Format konser Asia BOYZ II MEN tahun ini adalah membawa full-band yang selama ini sudah biasa mengiringi USA-Tour 2018/2019.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Asia dan bertemu dengan para penggemar kami dengan membawa pertunjukan BOYZ II MEN kembali setelah bertahun-tahun kami tidak kunjungi", ungkap Shawn.

"Penggemar kami di Asia selalu menyambut kami dengan kehangatan dan kami berharap dapat menunjukkan kepada mereka sesuatu yang baru seperti bermain gitar yang kami bawa ke atas panggung." tambah Shawn Stockman lagi.

Untuk konsernya di Jakarta, Indonesia akan di-promotori oleh BOART INDONESIA. Dan CEO BOART INDONESIA, Triadi Noor mengungkapkan, bahwa konser Boyz II Men kali ini riders yang diminta oleh BOYZ II MEN juga tidak terlalu sulit. Selain tentunya alat music dan gitar yang rencananya akan dimainkan langsung oleh personil BOYZ II MEN ada yang menarik ketika mereka meminta tambahan bunga yang sangat banyak untuk panggung mereka kali ini. Bisa jadi ini akan menjadi konser akhir tahun yang menjadi sangat romantic!

Saat ini formasi BOYZ II MEN adalah trio yang terbentuk sejak tahun 1988 di Philadelphia, Pennsylvania, USA.  Masih tetap beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris sedangkan bass- vocal Michael McCary telah mengundurkan diri grup sejak tahun 2003 karena masalah kesehatan. BOYZ II MEN dalam konsernya di Jakarta nanti dipastikan akan hadir membawakan lagu-lagu yang telah berhasil menduduki top-chart diseluruh dunia seperti  I'll Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bended Knee, End of the Road dan masih banyak lagi. Pada tahun 2012, BOYZ II MEN telah tampil dibeberapa acara TV-USA mulai dari "Grease Live",  "The Bachelorette",  "Dancing with the Stars(FOX-TV) & “The Odd Couple" sehingga mereka mendapat kehormatan sebagai bintang utama di Walk of Fame, Hollywood. Pada tahun 2014, BOYZ II MEN dinohatkan sebagai group R&B terlaris sepanjang masa dengan prestasi 64 juta copy album terjual di seluruh dunia.

Untuk anda yang ingin menyaksikan konsernya, adapun penjualan tiket konser telah mulai dijual secara online di website www.tiket.com dan beberapa tiketbox lainnya.

Untuk informasi lengkap tentang Asia tour dan semua kegiatan BOYZ II MEN, silahkan kunjungi www.BoyzIIMen.com dan follow medsos mereka @BoyzIIMen di Twitter, Instagram dan Facebook

(ITK)