Bocoran One Piece 962, Menguak Kelicikan Kurozumi Orochi

Fajar Adityo Nugroho • Thursday, 7 Nov 2019 - 15:08 WIB

JAKARTA - One Piece 962 kali ini menceritakan kisah masa muda Kozuki Oden serta Kurozumi Orochi. Kedua karakter ini memiliki cerita yang berkaitan. Kozuki Oden adalah karakter kuat sejak kecil dan menimbulkan masalah. Pada usia 18 tahun dia berani melawa babi hutan raksasa. 

Oden adalah daimyo dari Kuri di Negeri Wano, putra mantan Shogun dari Negeri Wano, Kozuki Sukiyaki. Dia sangat suka berpetualang dan merasa terkurung oleh perbatasan Wano yang tertutup.

Dia memutuskan untuk meninggalkan Wano dan itu dianggap kejahatan. Keinginan terbesarnya adalah membuka perbatasan negara.

 

Oden merupakan kepala keluarga dari keluarga Kozuki pada 20 tahun yang lalu. Dia dieksekusi oleh Korozumi Orochi yang ternyata pelayan Shimotsuke Yasuie seorang daimyo dari Hakumai.

Pada episode 962 ini kita akan melihat bagaimana Orochi menjadi Shogun. Dia mengeksekusi mati Yasuie dan menggatikan tahtanya. Orochi terlihat bodoh, namun dalam dirinya adalah orang yang sangat licik. Dia juga kuat karena memiliki iblis ular berkepala delapan.

Sebagai Shogun, Orochi memiliki kendali penuh atas negara Wano dan penduduknya. Dia bersekutu dengan Kaido, salah satu dari 4 Yonko yang siap menangani apabila terjadi ancaman terhadap dirinya.

 

(Sumber: iNews.id)