Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini

ITK • Friday, 8 Nov 2019 - 12:58 WIB

JAKARTA - RCTI secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan kembali kompetisi sepakbola Liga Italia yang cukup lama menghilang dari peredaran. Tidak tanggung-tanggung, di penayangan comeback-nya ini, RCTI langsung menyiarkan pertandingan dari klub-klub papan atas.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Italia 2019-2020 sejatinya akan menggelar pertandingan giornata ke-12. Adapun RCTI telah menjadwalkan untuk menyiarkan pertandingan antara Inter Milan melawan Hellas Verona pada Sabtu 9 November 2019 mulai pukul 23.30 WIB.

Berikutnya, yakni pada Minggu 10 November 2019, RCTI telah menjadwalkan untuk menayangkan pertandingan antara Parma melawan AS Roma. Waktu penayangan pertandingan tersebut mulai pukul 23.30 WIB.

Tak berhenti sampai di situ, karena selepas laga Parma kontra Roma, RCTI akan langsung menyambungnya dengan pertandingan akbar antara Juventus menghadapi AC Milan. Laga Juve vs Milan itu akan disiarkan pada Senin 11 November 2019 mulai pukul 02.15 WIB.


Meski saat ini Milan tengah berada dalam kondisi yang kurang bagus, namun Rossoneri tetaplah tim besar yang tidak bisa dianggap remeh oleh Juve. Apalagi, jika berhasil mengalahkan Juve, hal itu akan mendongkrak kondisi mental para pemain Milan.

Di sisi lain, Juve tentunya tak ingin kehilangan tempat di puncak klasemen Liga Italia 2019-2020. Sebab, jika gagal meraih poin penuh, Bianconeri bisa saja dikudeta oleh Inter. (ITK)