Penerimaan CPNS Kota Kendari Senin Besok Diumumkan

• Sunday, 10 Nov 2019 - 13:47 WIB
Plt.BKSDM kendari Ridwan S.Taridala

Kendari - Menindaklanjuti surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Pemerintah Kota Kendari membuka pendaftaran CPNS mulai Senin besok, (11/10/2019)

Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Kendari, Ridwan S. Taridala, mengatakan selain pendaftaran CPNS Pemkot Kendari, juga tersedia 97 kuota yang diberikan kementerian kepada Pemkot. Diantaranya 19 tenaga kesehatan, 34 tenaga guru dan 44 Formasi Umum lainnya. Sementara untuk jadwal tesnya masih akan menunggu informasi Menpan-RB.

"Insyaallah besok kita umumkan secara resmi yang diperuntukkan seluruh putra-putri  terbaik yang berminat mengabdikan diri di jalur PNS agar mempersiapkan diri," ujar  Ridwan kepada mnctrijaya, Minggu (10/11/2019).

Pendafataran dapat diakses secara online dengan mengakses di situs https://sscasn.bkn.go.id.

Ridwan menjelaskan pada saatnya nanti, ketika melakukan pendaftaran CPNS 2019 secara online, para pendaftar harus mengunggah setidaknya 5 dokumen penting, yakni KTP asli, Foto, Swafoto, Ijazah dan Transkrip nilai asli.

Selain itu, para pendaftar juga harus menyertakan dokumen tambahan yang diminta oleh instansi tujuan masing-masing. (Hengky)