Sambut Libur Nataru, Pluit Village Hadirkan We Bare Bears dari Cartoon Network

• Thursday, 21 Nov 2019 - 12:42 WIB

Jakarta - Menyambut libur Natal dan akhir tahun (nataru), Pluit Village kembali menghadirkan berbagai rangkaian acara untuk mengisi kegiatan liburan bersama keluarga. Mengusung tema ‘SO MUCH CHRISTMAS WITH WE BARE BEARS’, Pluit Village menghadirkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Customer dapat bertemu ketiga karakter beruang tersebut – Grizzly, Panda dan Ice Bear melalui acara meet & greet di Main Atrium Pluit Village setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16:00 dan 18:00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan meet & greet ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp300.000.

Untuk memberikan moment liburan Natal dan akhir tahun yang seru, Pluit Village juga menghadirkan wahana permainan anak berupa ‘Snow Village’ di Main Atrium. Snow Village akan memberikan kesempatan kepada anak-anak merasakan sensasi bermain salju serta mengekpresikan kreativitas yang beragam mulai dari membuat manusia salju, istana salju dan bermain perosotan salju yang tentunya akan menambahkan keseruan mereka bermain di wahana ini. Untuk dapat menikmati wahanan ini, pengunjung dapat membeli tiket terlebih dahulu dengan tarif sebesar Rp70.000 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp100.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu) atau hari libur nasional.

Untuk memberikan kesan perayaan Natal tahun ini, Pluit Village juga menghadirkan serangkaian acara bertemakan Natal dan Tahun Baru yang siap menghibur pengunjung selama periode tanggal 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020 antara lain Parade Santa Claus pada 14, 21, 24 December, Meet & Greet dengan Santa Claus dan juga Christmas Carol pada 15, 22, 25 December,dan masih banyak lainnya.

Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong menyatakan bahwa, pihaknya menghadirkan We Bare Bears karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pluit Village selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik yang khusus diberikan untuk seluruh pengunjung setianya. Sebagai salah pusat perbelanjaan yang berkonsep family mall, tentunya kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara yang diminati oleh keluarga khususnya anak-anak salah satunya dengan menghadirkan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak saat ini yaitu We Bare Bears," tegasnya.

Menambah semarak libur Natal dan akhir tahun, Pluit Village juga menghadirkan program belanja menarik yakni bagi pengunjung yang memiliki transaksi minimum Rp800.000 di seluruh tenant Pluit Village, maka bisa mendapatkan hadiah langsung berupa collectible Tote Bag yang menggemaskan dari ketiga karakter We Bare Bears. Untuk menambah euphoria perayaan akhir tahun, Pluit Village menyelenggarakan Great Day Sale with We Bare Bears dengan memberikan extra benefit bagi seluruh pengunjung yang berbelanja pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2019 dengan minimum transaksi Rp1.000.000 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa OVO Poin sebesar Rp250.000 untuk 100 orang pertama setiap harinya. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Camera Canon EOS M100 bagi Top Spender yang berbelanja selama periode tersebut.

Pluit Village juga telah menyiapkan beberapa spot photo ‘WBB Christmas Corner’ dan dekorasi natal yang dapat diabadikan oleh para pengunjung dan dapat di-upload ke media sosial. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut rangkaian acara menarik lainnya dapat langsung kunjungi website www.lippomalls.com/malls/pluit-village atau follow Instagram @pluit_village. Untuk menyaksikan kisah seru We Bare Bears lainnya, saksikan di Cartoon Network setiap Senin hingga Jumat pada pukul 15.00 WIB. (ANP)