Motley Crue Is Back!

Ita Kusuma • Friday, 22 Nov 2019 - 19:36 WIB

Buat anda pecinta musik Rock bersiaplah! Karena Motley Crue membenarkan bahwa mereka bersatu kembali dan secara resmi mengumumkan bahwa mereka kembali dengan Cessation of Touring, yaitu perjanjian untuk melakukan tour bersama yang sebenarnya telah mereka tanda tangani sejak tahun 2014! 

Reuni Motley Crue telah menjadi bahan desas-desus akhir-akhir ini dan semakin memanas ketika Rolling Stone mengklaim bahwa sumber yang tidak disebutkan namanya memberikan konfirmasi bahwa tidak hanya Motley Crue, tapi Def Leppard bahkan Poison berencana untuk bergabung dalam sebuah tur besar di tahun 2020.

Keinginan untuk reuni kembali ini tampaknya bermula dari dirilisnya biografi Netflix mereka dan Machine Gun Kelly (nama asli Colson Baker), yang berperan sebagai Tommy Lee dalam film tersebut, berbagi kegembiraannya tentang reuni ini.

Dia berkata, "Sejak bermain sebagai Tommy Lee di The Dirt, begitu banyak penggemar saya mengatakan bagaimana mereka berharap mereka bisa melihat langsung live Motley Crue. Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hal itu akan menjadi kenyataan. Tetapi para penggemar berbicara dan Motley Crue mendengarkan! "

Tahun 2020 tampaknya akan menjadi tahun yang penuh dengan kembalinya para legend di dunia musik rock! Jangan lupa juga dengarkan Trijaya Rock Hits setiap Jumat malam mulai pukul 21.00 sampai 24.00 WIB. Let's Get Rock!

Dan berikut pernyataan resmi Motley Crue tentang kembalinya mereka bersama melalui laman resmi di www.motley.com

(ITK)