Kabar Duka, Ir Ciputra Meninggal Dunia di Singapura

Tuty Ocktaviany • Wednesday, 27 Nov 2019 - 10:12 WIB
Ir Ciputra meninggal dunia di Singapura. (Foto: Forbes)

JAKARTA - Indonesia kembali berduka. Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019).

Kabar meninggalnya Bapak Pembangunan Jaya tersebut disampaikan oleh Rika Lestari, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” demikian pesan singkat yang diterima iNews.id, Selasa (27/11/2019).

Sementara itu, terkait jadwal pemakaman Ir Ciputra belum diinfokan secara detail. “Jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta,” tulisnya.

Bagi Rika, Ir Ciputra adalah Bapak Pembangunan Jaya. “Kami keluarga Pembangunan Jaya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.”

Selama mengenalnya, Ir Ciputra adalah sosok yang istimewa. “Ide-ide dan terobosannya sangat luar biasa dan menjadi karya yang dinikmati oleh semua kalangan masyarakat,” ucapnya.

Selamat jalan Ir Ciputra.