LL DIKTI Wilayah 3 Gelar Evaluasi dan Penyampaian Komitmen Kinerja Kepada Perguruan Tinggi Se-Jakarta

• Wednesday, 4 Dec 2019 - 13:46 WIB

Jakarta - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III telah menyelenggarakan Evaluasi Kinerja Tridharma Pendidikan Tinggi Tahun 2019, dan Penyampaian Komitmen Kinerja Tahun 2020, Senin, 2 Desember 2019 di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta. 

Acara ini merupakan tindaklanjut dari Pengisian Aplikasi Lumbung Data Perguruan Tinggi yaitu Early Warning System (EWS) pada tanggal 4 Oktober 2019 lalu, dengan dihadiri 291 Pimpinan Perguruan Tinggi. 

Rangkaian kegiatan terdiri dari paparan pencapaian kinerja Tridharma Perguruan Tinggi yang disampaikan oleh Setditjen Sumberdaya Iptek dan Dikti, Setditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, serta Implementasi Pendidikan Anti Korupsi oleh Tim Satgas Pendidikan Tinggi dan Kementerian KPK.

Dalam kesempatan ini pula, Sekretaris/Plt. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, M. Samsuri memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada 29 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang mendapatkan klasterisasi Mandiri dan Utama dalam hal Penelitian di tahun 2016-2018. Acara akan ditutup dengan Pameran Pendidikan Tinggi tahun 2020.

Sebagai Informasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III telah berganti nama sejak, Selasa 21 Agustus 2018 yang sebelumnya bernama Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah III (Kopertis Wilayah III). LLDIKTI Wilayah III beralamat di Jalan SMA Negeri 14 Jakarta, Cawang, Jakarta. (Faz)