Persaingan di Spektakuler Show Semakin Ketat, 11 Finalis Indonesian Idol Ini Siap Tampil Terbaik

Tuty Ocktaviany • Monday, 16 Dec 2019 - 12:41 WIB

Jakarta- Persaingan semakin ketat di ajang Indonesian Idol X malam ini. Sebanyak 11 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir di panggung Spektakuler Show.

Malam ini memasuki babak Spektakuler Show 5. Para kontestan yang tersisa akan unjuk kemampuan bernyanyi dengan lagu pilihan di hadapan juri Indonesian Idol dan penonton.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram Indonesian Idol, sudah dibocorkan kontestan yang akan tampil malam ini. Misalkan, Mahalini Raharja akan membawakan lagu dari Christina Perri, lalu Ziva Magnolya ditantang menyanyikan lagu dari Rossa, dan Samuel Cipta siap unjuk kemampuan untuk menyanyikan lagu dari Shawn Mendes.

Sementara itu, Lyodra Ginting akan membawakan lagu dari Celine Dion, Agseisa mendapatkan tantangan menyanyikan lagu Barat, dan Muhammad Raja Gianucca Putradan Tiara serta Tiara Anugerah ditantang menyanyikan lagu Indonesia.

Bagaimana dengan kontestan lainnya? Rupanya, lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Novia Bachmid, Richard Jeremy, Ainun Irsani dan Mirabeth Sonia masih menjadi teka-teki.

Sementara pekan lalu di babak Spektakuler Show 4, kontestan Indonesian Idol berparas cantik Keisya Levronka yang harus tersingkir. Dia sebelumnya menempati vote terendah bersama Agseisa Galuh Putri dan Samuel Cipta.

Saat namanya disebut oleh host Daniel Mananta harus terhenti langkahnya di panggung Indonesian Idol 2019, Keisya tidak bisa menahan airmata. Dia sedih harus berpisah dengan kontestan lainnya dan tidak bisa mewujudkan impian menjadi idola Indonesia selanjutnya.

Meski begitu, Daniel mengingatkan bahwa Keisya akan memberikan warna baru di industri musik Indonesia. Hal itu sebagaimana pesan salah satu juri Indonesian Idol 2019, Ari Lasso.

Di babak Spektakuler Show 4, Keisya membawakan lagu Setia dari Jikustik. Menurut Judika, Keisya melakukan beberapa kali improvisasi meski tidak terlihat. Sementara Maia Estianty mengatakan, Keisya bisa sukses meski tidak di Indonesian Idol.

Nah, apa saja keseruan yang ditampilkan oleh 11 kontestan nanti? Saksikan Indonesian Idol 2019 pada Senin (16/12/2019), pukul 21.00 WIB di RCTI. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

 

(sumber.inews.id))