Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla, Inspirasi Remaja Perempuan

• Monday, 16 Dec 2019 - 17:14 WIB

Jakarta - Exsport terus melepas Creating Goodness untuk lebih meng-empower remaja khususnya perempuan, dimana mereka bisa mengembangkan setiap potensi yang dimiliki. Kali ini melalui kolaborasi dengan illustrator remaja berbakat, Shane Tortilla dengan mengandalkan karakter desain yang “Quirky” menjadi keunikan tersendiri.
 
“Tidak apa-apa menjadi Quirkly. Tidak usah malu menjadi berbeda. Karena kalian unique sama seperti shane yang bisa menginspirasi remaja cewek untuk terus menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain,“ jelas Angel Lukito selaku Brand Representative Exsport di Jakarta, Senin (16/12/2019).
 
Mempunyai nama asli Shane Tiara, Shane Tortilla memiliki kegemaran membaca komik yang membawanya menjadi comic artist yang serius mendalami pop culture. Karakter gambar yang dihasilkannya juga membawanya sukses menjadi illustrator yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Terbukti dari beberapa brand yang menggunakan karyanya, salah satunya adalah Exsport.
 
“Aku dan Exsport satu visi sama aku. Jadi pas pertama ditawarin langsung senang banget. Semoga desain aku bisa mewakili pemakainya untuk jadi lebih pede dan terus menebarkan Creating Goodness seperti Exsport,” ujar Shane.
 
Exsport X Shane Tortilla hadir dalam dua model yang dirilis secara limited edition. Pertama adalah, Sling Bag yang terbuat dari bahan semi-transparent mica.

Dipadu dengan detail printing gambar di bagian strap, tas ini berkapasitas 1,5 liter, cukup untuk memuat barang esensial saat hang out. Yang kedua adalah EXSPORT X Shane Tortilla Totebag. Berkapasitas lebih besar, 12 liter aksen graphic print Shane Tortilla ada di bagian kompartemen utama.
 
Kedua tas ini pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau kantong pelajar maupun mahasiswa. Mulai dari Rp 329.000,- untuk EXSPORT X Shane Tortilla Sling Bag, Rp 399.000,- untuk EXSPORT X Shane Tortilla Totebag.
 
“Exsport X Shane Tortilla ini sudah bisa didapatkan di online store mulai 20 Desember 2019 dan disusul oleh penjualan offline store seluruh Indonesia. Dijual terbatas karena produk ini memang special,” tutup Angel. (ANP)