Kompleks GBK Senayan Tergenang, Pengendara Diimbau Gunakan Jalur Alternatif

Kurnia Illahi • Tuesday, 17 Dec 2019 - 16:00 WIB

JAKARTA - Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta menyebabkan genangan air di sejumlah tempat, Selasa (17/12/2019). Salah satunya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Selatan.

Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya, genangan air merata di sekitar Kompleks GBK. Pengendara yang melintas kawasan GBK Senayan diimbau mencari jalur alternatif.

"Banjir di Pintu 10 kasasan GBK Senayan, pengunjung agar cari jalur alternatif," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Sementara hari ini jadwalnya diselenggarakan pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1. Pertandingan diagendakan mulai pukul 18.30 WIB.

Hujan deras juga menyebabkan genangan air di Jalan S Parman, Jakarta Barat, tepatnya di depan Kampus Untar. Genangan air menyebabkan arus lalu lintas padat.

Selain itu genangan air di kawasan Tomang, Jakarta Barat dan Jalan Pemuda, Jakarta Timur serta di Jalan Prof. Satrio Jakarta Selatan arah ke Kampung Melayu. Kedaraan yang melintas mengurangi kecepatan sehingga padatan arus kendaraan tidak bisa dihindari.

"Banjir 20-30 cm di TL. Arion Jalan Pemuda Jakarta Timur dan berimbas lalin tersendat," dikutip dari TMC Polda Metro.

 

(sumber:inews.id)