Sasar Profesional Muda Surabaya, Lenovo Luncurkan Thinkbook - 14

• Thursday, 19 Dec 2019 - 10:21 WIB

Surabaya - Siapa yang tidak kenal produk dari Lenovo sebagai salah satu merk PC terdepan di dunia.

Di penghujung akhir tahun ini, Lenovo telah meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia, yaitu dari salah satu sub-brand segmen komersil,  ThinkBook 14.

Santi Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia, menyampaikan kepada awak media di Surabaya, Rabu (18/12/2019) bahwa produk terbaru dari Lenovo ini untuk mengakomodir kebutuhan terkini sebuah perangkat komputer, yang dibutuhkan oleh para profesional khususnya millenials yang dikenal memiliki pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan teknologi dan fleksibilitas tempat bekerja.

“Dalam keseharian mereka, kegiatan bekerja yang padat dapat dilakukan secara mobile dimana saja dan kapan saja. Karena itu, ThinkBook 14 menghadirkan performa fitur bisnis terbaik dengan kemampuan kolaboratif yang lengkap dengan ekosistem bisnis modern saat ini, dukungan kualitas business-grade yang baik, fitur keamanan data terjamin, hingga tampilan desain yang stylish untuk menunjang gaya hidup generasi bisnis modern Indonesia, khususnya di Surabaya," ungkap Santi Nainggolan.

Produk Lenovo selama ini memang dikenal sebagai sebuah produk yang dipakai oleh kalangan expert dalam hal tekhnologi terutama praktisi IT dan Design. Dan keunggulan ini tetap menjadi prioritas produk baru ThinkBook 14.

Tentunya, dengan desain yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan pada generasi bisnis modern yang menginginkan laptop dengan performa powerful, kemampuan seamless untuk berkolaborasi dengan fitur bisnis modern masa kini, sistem keamanan data yang terjamin, dipadukan dengan tampilan desain stylish dan tipis sehingga dapat mengakomodir gaya hidup serta memaksimalkan kinerja bisnis mereka.

Bahkan masih menurut Santi Nainggolan, jika melihat pertumbuhan bisnis pada kuartal I 2019 di kota Surabaya, tercatat sekitar 20% bisnis berasal dari bidang kuliner kreatif yang didominasi oleh generasi muda dengan rentang usia 20-30 tahun, dimana sebagian dari mereka merupakan bagian dari small medium businnes. (Hermawan)