Google Maps Trend: Ini Dia Tempat-Tempat Seru Di Jakarta Untuk Liburanmu!

Ita Kusuma • Thursday, 19 Dec 2019 - 15:08 WIB

JAKARTA - Jelang penghujung tahun 2019, masyarakat yang tinggal di Jakarta akan segera memasuki masa libur akhir tahun. Banyak yang memilih untuk berlibur ke luar kota bahkan ke luar negeri, tapi banyak juga yang memutuskan untuk berlibur di ibukota saja. Dan tentunya tempat hiburan serta aktivitas yang seru menjadi topik pencarian oleh masyarakat, khususnya di Jakarta.

Maraknya tujuan liburan seperti restoran, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan terkadang dapat membingungkan untuk menentukan pilihan apalagi ketika melibatkan banyak pihak seperti teman atau keluarga besar. Mencari rekomendasi yang terpercaya tentu menjadi cara paling efisien bagi banyak orang.  

Melihat hal tersebut tersebut Google Maps hadir untuk semakin memudahkan para penggunanya terutama di Jakarta agar dapat mencari rekomendasi terbaik pada musim liburan di akhir tahun ini. Dengan menghadirkan infografik yang dapat Anda manfaatkan dalam mencari variasi liburan seru tanpa bingung memikirkan apakah tempat yang Anda kunjungi layak untuk didatangi. Mulai dari tempat makan, pusat perbelanjaan, tempat wisata bahkan waktu-waktu terbaik ketika berkunjung ke suatu tempat agar anda tidak terjebak keramaian dan atrian pun disajikan oleh Google Maps seperti infographis berikut ini Jadi bagaimana? Sudah punya rencana untuk bepergian atau bahkan memesan sesuatu sesuai dengan rekomendasi dari Google Maps ini? (ITK)