Kolaborasi Ultra Milk dan Walt Disney Indonesia Untuk Menyambut “Star Wars: The Rise of Skywalker”

• Thursday, 19 Dec 2019 - 16:13 WIB

JAKARTA - “Star Wars: The Rise of Skywalker” menjadi salah satu film yang ditunggu oleh pecinta film dunia, termasuk Indonesia. Peperangan antara dark side dan light side Garapan sutradara JJ Abrams ini akan menjadi kisah penutup dari saga Star Wars sebelumnya, yakni “Star Wars: The Force Awakens” dan “Star Wars: The Last Jedi”. Film ini juga diprediksi akan mengulang kesuksesan film-film sebelumnya dan menjadi salah satu film favorit para penggemar.

Kesuksesan film Star Wars mendorong Ultra Milk untuk berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam meluncurkan Ultra Milk Flavour Limited Edition “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Melalui kolaborasi ini, Ultra Milk berusaha mengajak penggemar Star Wars dalam menghadirkan imajinasi epic dan laga aksi yang terinspirasi dari pertempuran dark side dan light side dalam kisah legendaris tersebut. Hal ini sesuai dengan karakter anak muda yang identik dengan selalu aktif dan penuh tantangan.

Ultra Milk Flavour Limited Edition “Star Wars: The Rise of Skywalker” hadir dalam dua varian rasa, yakni Taro dan Karamel. Pertarungan epic yang terinspirasi dari kisah “Star Wars: The Rise of Skywalker” dituangkan dalam desain kemasan spesial dengan Ultra Milk Taro yang menggambarkan dark side dan Ultra Milk Karamel yang menggambarkan light side.

Keunikan rasa yang dimiliki Ultra Milk Taro dan Ultra Milk Karamel menjadi perpaduan paling sempurna dalam menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan pertarungan penuh aksi yang dihadirkan dalam “Star Wars: The Rise of Skywalker”.

Selain kemasan edisi “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Ultra Milk juga merilis TV komersial dan aktivitas digital dengan banyak hadiah menarik di akun media sosial Ultra Milk Dlavour (@ultra_mym). Aktivitas ini salah satunya adalah mengajak para followers di media sosial untuk menirukan pose para karakter ikonik dari film “Star Wars: The Rise of Skywalker” (“Who’s Your Legend”) seiring dengan menjelang pelkuncuran filmnya di Indonesia.