Pameran Big Bang 2019 Siap Dibuka

• Friday, 20 Dec 2019 - 14:53 WIB

JAKARTA - Menjelang penyelenggaraan BIG BANG JAKARTA 2019 yang akan berlangsung besok Sabtu 21 Desember 2019 sd Rabu 1 Januari 2020 di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Komisaris yang juga selaku Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) memastikan persiapan penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat hampir rampung.

Menurutnya hal ini sangat penting agar pelaksanaan BIG BANG JAKARTA 2019 berjalan lancar sampai akhir penyelenggaraannya.

"Sore ini dilakukan peninjauan seluruhnya baik venue dan fasilitas bagi pengunjung lainnya. Selain itu saya juga sudah berkoordinasi dengan TNI-Polri untuk keamanannya baik didalam dan diluar gedung JI Expo Kemayoran ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung BIG BANG JAKARTA 2019,"kata Novry saat meninjau persiapan Venue BIG BANG JAKARTA 2019 bersama Awak Media, di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat sore (20/12).

Novry menambahkan, persiapannya BIG BANG JAKARTA 2019 mencapai 95 persen dsn besok pagi Sabtu (21/12) dipastikan sudah rampung semua.

"Saya pastikan besok pagi persiapan venue dan fasilitas pengunjung lainnya sudah beres dan sesuai target, mudah-mudahan BIG BANG JAKARTA 2019 berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," ungkap Novry.

BIG BANG JAKARTA 2019 sebagai pameran cuci gudang terbesar dan festival musik akhir tahun di Jakarta yang hadir di tahun ketiganya di Tahun 2019.

Sementara itu Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, Danu Prasetyo mengatakan ke ikut sertaannya yang pertama kali pada event BIG BANG JAKARTA 2019 ini Garuda Indonesia akan memberikan penawaran bagi delapan juta anggota GarudaMiles berupa Redemption Mileage yaitu program penukaraan mileage untuk produk dan layanan yang menarik.

"Untuk mendukung BIG BANG JAKARTA 2019, Garuda Indonesia akan menghadirkan warna lain berupa transaksi dengan Miles. Program ini juga sebagai loyalty program bagi anggota GarudaMiles," tutur Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, Danu Prasetyo. (ANP)