Presiden Jokowi Temui Ratusan Nelayan di Natuna dan Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah

• Wednesday, 8 Jan 2020 - 10:13 WIB
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara)

NATUNA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertemu dengan ratusan nelayan di Kabupaten Natuna, Kepualaun Riau (Kepri), Rabu (8/1/2020). Tak hanya itu, Presiden juga akan ke Kantor Bupati Kabupaten Natuna untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Presiden Jokowi berangkat menuju Kabupaten Natuna dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Rombongan mendarat di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, Kabupaten Natuna. Selain meninjau jajar kapal, Presiden juga direncanakan bertemu dengan ratusan nelayan.

Selesai acara, Kepala Negara akan menuju Pangkalan TNI AU Raden Sadjad untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Natuna, antara lain Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN, Surya Tjandra.

Selain itu, turut juga Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden, Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dan Juru Bicara Presiden M. Fadjroel Rachman.

 

Editor : Umaya Khusniah

(Sumber: Inews.id)