Striker AC Milan Krzysztof Piatek Digoda Aston Villa dengan Uang Rp464 Miliar

• Wednesday, 8 Jan 2020 - 10:33 WIB
Krzysztof Piatek. (FOTO: Football Whisper)

MILAN – Masa depan striker AC Milan Krzysztof Piatek tengah dispekulasikan. Kontestan Premier League Aston Villa kabarnya siap memboyong penyerang Polandia itu dengan biaya 30 juta euro atau sekitar Rp464 miliar.

Pakar transfer sekaligus wartawan kawakan Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan, Villa sudah menyodorkan penawaran resmi kepada petinggi I Rossoneri.

Sebelumnya, Milan membeli Piatek dari Genoa dengan harga 35 juta euro (Rp542 miliar). Klub Kota Mode Italia itu diyakini bakal melepas sang bomber jika mendapat tawaran yang tak jauh dari jumlah tersebut.

Apalagi, I Rossoneri baru saja kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang nantinya bakal semakin membuat Piatek kesulitan menembus skuat utama di bawah arahan Stefano Pioli.

Situasi tersebut membuat Villa bergerak cepat melakukan negosiasi lantaran striker 24 tahun itu kabarnya juga tengah didekati West Ham United dan Borussia Dortmund. Oktober lalu, Telegraph melaporkan Manchester United (MU) juga tengah menyiapkan langkah untuk mendatangkan Piatek Januari ini.

Piatek berkarier di San Siro sejak musim dingin 2019 dan langsung nyetel dengan permainan I Rossoneri dengan mencetak 11 gol dari 21 pertandingan di berbagai ajang. Tapi musim ini, dia baru mencetak empat gol dari 18 laga di Serie A.

 

Editor : Abdul Haris

(Sumber: Inews.id)