Berkantor di Natuna, Terawan Tegaskan Bisa Kerjakan Tugas Lainnya

• Tuesday, 4 Feb 2020 - 13:35 WIB
Menkes Terawan

JAKARTA - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto akan berkantor di Natuna, Kepulauan Riau sampai penanganan masalah virus korona selesai.

Selama berkantor di sana, Terawan menegaskan tugasnya sebagai menteri tidak akan terbengkalai lantaran tengah menangani virus korona.

"Berkantor ya berkantor. Semua tugas-tugas kementerian, ya kan ada e-sign dan sebagainya, zaman sudah maju. Enggak ada masalah," ungkap Terawan, Selasa (4/2/2020).

Terawan pun tidak merasa menjadi masalah jika dirinya harus bolak-balik Jakarta dan Natuna jika ada tugas-tugas yang dilakukan bersama dengan jajaran pemerintah pusat.

"Nanti kalau ada rapat lagi, ya saya pulang. Harus saya layani, ini ada warga dari Natuna datang, ya saya harus layani," ujar Terawan.

Dikatakannya, hari ini seharusnya dia sudah terbang ke Natuna. Lantaran ada sidang kabinet yang harus dihadiri, ia menunda keberangkatannya.

"Saya harusnya terbang hari ini. Sore ini ada rapat kabinet saya harus datang. Kalau nanti malam tak bisa pulang, ya paling pagi lah (kembali ke Natuna)," imbuhnya.

(aky)

(Sumber : Okezone.com)