Silaturahmi di Kendari, Sandiaga Uno : Gerindra Terus Dekat Dengan Anak Muda dan Kaum Perempuan

• Monday, 10 Feb 2020 - 21:52 WIB

Kendari -  Pengusaha yang juga politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam dialog intelektual bersama pengurus Partai Gerindra se-Sultra di salah satu hotel di Kendari, Senin (10/2/2020).

Pada pertemuan tersebut, Sandiaga salahuddin Uno mengatakan, hasil survei pasca pilpres, Gerindra sangat diminati oleh anak-anak muda. "Harus jadi fokus partai Gerindra untuk terus dekat dengan anak-anak muda. Kenapa, karena tahun 2024 demografi kita akan berubah, 56% pemilih kita adalah anak-anak muda," katanya.

Kedua, yang harus didekati partai Gerindra ialah kaum perempuan (emak-emak). "Mereka yang menggerakkan ekonomi dan semakin aktif dalam pergerakan perpolitikan dan kontestasi demokrasi. Jadi harus lebih banyak merekrut kader-kader perempuan kedepan," ujar Sandi.

Sandi juga menambahkan, Gerindra harus terus ada untuk membantu masyarakat, utamanya dalam memperjuangkan dua pilar utama dalam sektor pembangunan Indonesia, yaitu bidang pendidikan dan kesehatan 

Adapun agenda Sandiaga Uno di kota Kendari selain bertemu pengurus Partai Gerindra, juga menghadiri pembukaan Kongres PAN malam ini. Setelah itu ngopi bareng relawan dan milenials di salah satu cafe di Kendari, sebelum kembali ke Jakarta besok pagi. (Hengky)