Polisi Kantongi Identitas Penjual Psikotropika ke Lucinta Luna

• Wednesday, 12 Feb 2020 - 11:19 WIB
Artis Lucinta Luna (kanan, mengenakan topi) saat menjalani pemeriksaan di kantor Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat telah mengantongi identitas pemasok psikotropika untuk selebritis Lucinta Luna yang ditangkap bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Polisi langsung melakukan perburuan.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Selasa (11/2/2020). Hingga saat ini polisi masih memeriksa Lucinta Luna dan kawan-kawan sebagai bentuk pengembangan.

"Kami sudah kantongi nama yang bersangkutan, semoga dalam waktu dekat penjual obat-obatan kepada LL (Lucinta Luna) bisa segera diamankan," kata Audie.

Sementara itu Lucinta Luna sudah dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika. Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan menjalani tes urine.

Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti tiga butir pil ekstasi di sebuah keranjang sampah. Selain itu polisi juga menyita lima butir pil riklona, dua butir tramadol, dan tujuh butir tramadol.

"Untuk sementara yang bersangkutan sudah positif mengonsumsi psikotropika," ucapnya.

Selain Lucinta Luna, polisi juga menangkap tiga orang lainnya. Yaitu staf Lucinta inisial H dan N serta seorang wanita berinisial D.

Editor : Rizal Bomantama

( Sumber : iNews.id )