Jenis Kelamin Lucinta Luna di KTP Wanita dan Paspor Laki-laki

• Wednesday, 12 Feb 2020 - 15:07 WIB
Polrestro Jakarta Barat memperlihatkan Lucinta Luna (baju hijau) dalam rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan psikotropika.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf

JAKARTA - Selebgram dan artis Lucinta Luna diketahui memiliki dua jenis kelamin berbeda. Hal itu terungkap saat petugas Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kartu identitas Lucinta Luna yang diamankan karena penyalahgunaan psikotropika

"Di KTP jenis kelaminnya memang wanita, namun di paspor masih laki-laki. Tetapi harus dilihat dasarnya, di sel mana," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolrestro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Yusri menuturkan, keterangan dari pengacara Lucinta Luna diketahui yang bersangkutan berjenis kelamin wanita. "Keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan. Hari ini masih menunggu dari pengacara seperti apa yang ditentukan pengadilan," ucap Yusri.

Sebelumnya selebgram dan artis film, Lucinta Luna diamankan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Dia diduga kuat tersangkut kasus narkoba. Selain Lucinta Luna polisi menangkap tiga rekannya yang berada di kamar salah satu apartemen.

Lucinta dikenai Pasal 112 ayat (1) UU No 35/2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) sub huruf Pasal 62 juncto pasal 71 ayat (1) UU No 5/1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukiman di atas lima tahun penjara. (whb)

(Sumber : Sindonews.com)