AJP Daftar Jadi Calon Wakil Walikota Kendari

• Monday, 17 Feb 2020 - 16:17 WIB

Kendari - Pendaftaran Calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 yang dibuka Senin (17/02/2020) dimanfaatkan para calon untuk mendaftar di sekretariat DPRD kota Kendari. Setelah pagi tadi Siska Karina Imram datang mendaftar, kini giliran Adi Jaya Putra (AJP) pada pukul 13.03 WITA resmi mendaftar sebagai Cawawali.

AJP datang menggunakan baju berkerah putih lengan pendek, ditemani oleh tim pendukung serta perwakilan DPD PKS Kota Kendari.

AJP yang lulusan University of New South Wales Sydney itu, mengatakan kedatangannya hari ini merupakan perwujudan untuk mengikuti prosedur administrasi yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan.

“Kita berharap siapapun yang terpilih adalah yang terbaik. Saya berharap para media mengawal proses pemilihan ini secara obyektif dan normatif,” ungkap AJP.

Sesuai pengumuman yang disampaikan Sekretariat DPRD kota Kendari,  tahapan kegiatan pendaftaran dimulai dari tanggal 17-19 Februari 2020. Setelah itu proses rapat paripurna pemilihan dan penetapan Wakil Wali Kota Kendari terpilih dilakukan pada 5 Maret 2020. (Hengky)