Teror Boneka Jahat dalam Brahms: The Boy II

• Thursday, 20 Feb 2020 - 10:43 WIB

Genre: Horor 

Sutradara: William Brent Bell

Pemeran: Katie Holmes, Ralph Ineson, Owain Yeoma, Christopher Convery. 

Distributor: STX Entertainment

Durasi: 1,5 jam 

Mulai tayang bioskop Indonesia: 19 Februari 2020

Brahms: The Boys II merupakan edisi kedua dari horor The Boy (2016). Ceritanya tentang sebuah keluarga dengan kisah heroiknya dalam menghadapi teror boneka hidup. Penonton akan dibuat berdebar-debar!

Sebuah keluarga muda memutuskan pindah tempat tinggal ke wilayah perkebunan Heelshire Mansion. Mereka tak menyadari sejarah mengerikan di sana.

Tokoh Liza (Katie Holmes) dan Sean (Owain Yeoman) berperan  sebagai orang tua dari Jude (Christopher Convery). Semenjak Jude membawa Brahms (Boneka anak laki-laki yang terbuat dari porselen) masuk ke dalam lingkungan keluarganya, teror terus berdatangan menimpa keluarganya.

Di balik penampilannya yang sederhana dan terlihat seperti boneka biasa pada umumnya, ternyata Brahms bisa hidup. Ia memiliki kekuatan luar biasa, secara mental mampu memanipulasi keluarga Jude, sehingga perlahan keluarga Jude  menjalani kehidupan menyeramkan.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, ada pula Joseph (Ralph Ineson), Dr.Lawrence (Anjali Jay), Liam (Oliver Rice), Pamela (Natalie Moon), dan juga Sophie (Daphne Hoskins) yang juga berperan penting dalam kisah ini.

Kita dipancing untuk berpikir dan menerka tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Kemudian, kita dibuat kaget oleh jump scare yang ada. Penonton Brahms: The Boys II juga bisa terhibur dan mengambil moral value yang bisa didapatkan. (MF)