Persembahkan Hadiah Istimewa untuk Masyarakat, BCA Expoversary 2020 Resmi Digelar

• Friday, 21 Feb 2020 - 22:59 WIB

Jakarta – Gelaran BCA Expoversary 2020 resmi digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang.

Ditemui di sela pembukaan BCA Expoversary 2020, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan. “Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja.

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63% eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Disamping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. “Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

Fun, entertain, dan fresh! Di gelaran ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran akan disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” papar Jahja.  

Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

“Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” tutup Jahja.

Yuk, Hadir ke Bobaland di BCA Expoversary 2020. Promo hingga 63%

Siapa yang ngga kenal boba? Hampir seluruh kalangan pasti sudah mengenal minuman kekinian ini. Varian yang menarik dan rasa yang unik seakan menjadi perhatian banyak kalangan. Nah, bagi Anda penggemar boba, wajib banget hadir ke acara BCA Expoversary 2020 yang diselenggarakan di Hall 6-10, ICE BSD, Tangerang pada 21 Februari hingga 23 Februari 2020.

Spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-63 ini, BCA Expoversary menghadirkan Bobaland yang dirancang khusus untuk pecinta boba di Indonesia. Apa aja sih varian yang ada di Bobaland BCA Expoversary? Inilah 10 tenant boba kekinian yang menghiasi gelaran BCA Expoversary:

1. Xing Fu Tang

Pertama kali mendengar Xing Fu Tang, pasti langsung terpikirkan oleh antrean outlet-nya yang panjang setiap harinya. Signature drink yang diminati banyak orang adalah brown sugar boba milk, membuat pecinta minuman boba rela antre dua jam hanya untuk mencicipi boba ini. Kapan lagi kalian dapat menikmati boba yang paling banyak dinikmati dengan promo diskon hingga 63 persen?

2. Kokumi

Sama dengan Xing Fu Tang, Kokumi juga tak kalah populernya. Menu andalannya sendiri adalah Okinawa Brown Sugar Big Boba yang diambil dari salah satu nama jalan di Jepang. Okinawa Brown Sugar merupakan campuran susu dan sirup Okinawa disiram menggunakan gula aren, dan susu dari minuman ini terasa sangat creamy dan gurih. Yummy!

3. GuluGulu

Penggemar boba dengan sensasi cheese tea? Gulu Gulu adalah jawabannya! Lebih spesial lagi, Red boba, premium series drink dari Gulu Gulu yang sudah launching sejak bulan Oktober 2019 ini tentunya juga tidak ketinggalan. Inovasi boba berwarna merah dengan lumeran cheese ini siap memanjakan lidah kamu untuk merasakan experience minuman boba yang berbeda dari yang lainnya.

4. Onezo

Boba Onezo yang chewy dan lembut ini merupakan keunggulan Onezo dimana minuman ini memberikan rasa yang unik pada bubble-nya. Pada prosesnya boba tersebut dicampur dengan bahan dibuat sesuai yang diinginkan seperti mangga, ataupun brown sugar Kamu tentunya patut untuk mencoba signature drink Onezo, yaitu Dirty Brown Sugar with Fresh Milk.

5. Fat Bubble

Perlu diketahui bahwa, selain boba-boba dengan khas brown sugar, mango, dan rasa-rasa general pada umumnya, Fat Bubble mengkombinasikannya dengan Ovolatine dan Oreo sebagai signature drinknya! Selain boba, kamu juga bisa menambahkan topping lainnya seperti jelly dan cincau.

6. Chatime

Chatime sendiri merupakan kedai yang berasal dari Taiwan dan telah memiliki lebih dari 1000 cabang di berbagai negara termasuk Indonesia. Cita rasa teh kekinian yang disesuaikan dengan lidah Indonesia ini dapat dikombinasikan oleh boba sesuai selera.

7. Hop Hop

Eksis selama 19 tahun, boba legendaris ini mempunyai berbagai macam varian rasa, mulai dari chocolate, coffee, fruit¸dan tea. Hop Hop terkenal dengan bobanya yang hitam lekat dan melimpah

8. XI BO BA

Siapa yang tidak tahu Xi Bo Ba? Xi Bo Ba merupakan boba local asli dari Indonesia, loh! Dengan kisaran harga mulai dari Rp19.000,00 saja, kamu sudah dapat menikmati boba yang rasanya tidak kalah enak dengan boba-boba asal Taiwan!

9. DABOBA

Honey Golden Pearl Green Milk Tea merupakan signature drink dari Daboba. Daboba sendiri dikenal dengan minuman tekstur pearl atau bobanya lebih kenyal, lembut, dan mudah untuk dikunyah. Rasa pearlnya tak terlalu manis dan juga tidak terlalu hambar, dan ini pun cocok dengan rasa manis legit dari milk tea.

10. Ji Long Tang

Dikenal juga dengan “JLD” minuman boba hits asal dari Taipei ini menggunakan gula merah yang diolah menggunakan tangan setiap hari, dan membutuhkan waktu 3-4 jam untuk menyelesaikan prosesnya. Penasaran pastinya dong, rasa bobanya seperti apa?

Itulah 10 tenant boba kekinian yang turut memeriahkan BCA Expoversary 2020. Yuk jangan lewatkan minum boba di BCA Expoversary dengan diskon menarik hingga 63 persen menggunakan sistem pembayaran BCA, ya boba lovers! (ANP)