HUT RI ke-76 Dengan T-Shirt Baru

ANP • Friday, 13 Aug 2021 - 21:52 WIB

Jakarta – Indonesia akan segera memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di bulan Agustus ini. Walaupun saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi, namun banyak pihak yang berusaha mencari cara lain untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan hari spesial tersebut. Salah satunya Reclays yang merupakan brand fashion lokal Indonesia. Reclays berkolaborasi bersama Shopee dengan mengeluarkan t-shirt terbaru khusus untuk memperingati hari kemerdekaan di Shopee 17.8 Merdeka Sale.

Dalam semangat hari kemerdekan Republik Indonesia, Reclays tidak hanya sekedar mengeluarkan produk terbaru, namun t-shirt tersebut diproduksi dengan desain yang bermakna untuk Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Pada t-shirt tersebut terdapat desain unik bunga krisan (chrysanthemum) berbentuk memusat yang tiap kelopaknya memiliki ukuran berbeda sehingga terbentuk kesatuan yang harmonis dan kokoh. Bunga krisan tersebut dianalogikan sebagai masyarakat Indonesia yang menjunjung gotong royong dengan berbagai latar belakang ras, suku, hingga agama yang berbeda dan terciptalah bangsa Indonesia yang rukun, bekerja sama, kuat, serta harmonis. Selain itu, warna merah dan putih pada bunga krisan juga melambangkan warna dari bendera Indonesia sendiri. T-shirt tersebut juga memiliki tulisan “tough and grow” di bagian depan yang memiliki makna bahwa kelopak bunga krisan tidak mudah jatuh yang mana menandakan bahwa bangsa Indonesia memiliki kesatuan dan persatuan yang kuat dan kian hari semakin bertumbuh.

Iqbal Rahman, Manager Reclays mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi dengan Shopee dalam kemeriahan Shopee 17.8 Merdeka Sale, khususnya melalui peluncuran t-shirt terbaru dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Reclays sebagai brand fashion lokal untuk dapat berpartisipasi dalam merayakan Hari Kemerdekaan di tengah kondisi pandemi saat ini. "Kami pun berharap dengan adanya kerjasama eksklusif dengan Shopee, Reclays dapat memperluas cakupan konsumen serta meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan dengan berbagai program dan penawaran menarik yang disediakan oleh Shopee," tegasnya.

Ikut berpartisipasi dalam Shopee 17.8 Merdeka Sale yang berlangsung pada 9-17 Agustus 2021, Reclays mengeluarkan produk t-shirt terbaru sebagai bentuk Kolaborasi Eksklusif dengan Shopee dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Selain itu, terdapat juga penawaran menarik lainnya seperti Diskon Produk s/d 70% khusus pembelian produk melalui Reclays Official Shop di Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia  menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Reclays sebagai salah satu brand fashion lokal yang inovatif dalam kemeriahan kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale kali ini. "Melalui kolaborasi eksklusif t-shirt antara Shopee dan Reclays, kami bermaksud untuk ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung keberlangsungan bisnis dan memberikan semangat kepada para pelaku usaha lokal, khususnya di bidang fashion. Kami berharap dapat membantu para mitra brand lokal tanah air seperti Reclays untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dan persaingan bisnis fashion yang ketat saat ini," katanya.

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Reclays dalam Shopee 17.8 Merdeka Sale, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti Gratis Ongkir se-Indonesia, Ekstra Cashback Produk Lokal 76%, hingga berbagai Kolaborasi Produk Lokal lainnya. (ANP)