Mundur Dari mentri Suharso kembali Berbisnis

• Monday, 17 Oct 2011 - 16:38 WIB

Hari ini, menteri asal partai persatuan pembangunan tersebut, memberikan sambutan terakhirnya, dalam kesempatan penandatanganan kerjasama dengan pihak perbankan.

acara terakhir menteri yang berasal dari partai persatuan pembangunan atau p3 tersebut, dilakukan di kantor menpera, jalan raden fatah kebayoran baru jakarta selatan.

selain sambutan terakhir, ia juga menggelar konfrensi pers dihadapan wartawan terkait dengan pengunduran dirinya. Dalam kesempatan ini, soeharso mengaku sudah memikirkan sejak lama untuk mengundurkan diri secara pribadi sejak agustus lalu, dan menampik ada desakan mundur dari partainya maupun pihak lain. Mengenai alasannya, suharso pun mengkui ada permasalahan domestik atau pribadi khususnya dengan istri. Ia mengkhawatirkan, jika masalah ini tercampur dengan pekerjaannya sebagai menteri akan mengganggu profesionalitas.

Setelah mengundurkan diri sebagai menteri perumahan rakyat, Soeharso manoarfa mengaku akan meneruskan bisnisnya. Dan sebagai wakil ketua umum partai persatuan pembangunan, ia juga masih akan terus berkiprah di partainya, hingga pemilu 2014 mendatang.