Gandeng blibli.com, Sanken Luncurkan Smart TV untuk Berbagai Kalangan

• Friday, 22 Nov 2019 - 23:27 WIB

JAKARTA -- Pasar produk elektronik televisi di Indonesia semakin menarik dengan kehadiran smart TV yang dilengkapi  berbagai fitur. Keberadaan televisi pintar di era digital sudah bukan sekedar tren, tapi menjadi satu kebutuhan gaya hidup masyarakat. Saat ini, memiliki televisi bukan lagi hanya untuk menonton siaran dari stasiun televisi. 

Seperti halnya smartphone atau telepon pintar yang terhubung dengan jaringan internet, masyarakat kini juga menginginkan televisi dengan sejumlah fitur hiburan yang terhubung ke internet dengan berbagai konten menarik. 

Smart TV adalah salah satu TV generasi terbaru yang dibekali koneksi internet dengan tujuan mempermudah berselancar di dunia maya. Di jaman sekarang hampir semua perangkat televisi terbaru, bahkan yang tidak terlalu mahal sekalipun, telah dilengkapi dengan fitur Smart TV. 

Sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat ini, PT Istana Argo Kencana pun merilis Smart TV LED Sanken yang memiliki layar seluas 40 inch dengan resolusi layar LED Grade A+. Membuat pengalaman menonton acara terbaik menjadi lebih baik dan mengasyikkan. 

Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan, mengatakan, Smart TV Sanken dilengkapi dengan full HD 1080p membuat kualitas gambar lebih jernih sehingga tayangan pada televisi lebih optimal dan luar biasa. Masyarakat juga dengan mudah bisa langsung menggunakan aplikasi yang sudah siap tersedia.

"Smart TV LED Sanken memiliki layar seluas 32 inch dengan resolusi layar A+ grade LED Sceen yang menghasilkan warna, ketajaman, dan kontras yang sempurna untuk pengalaman menonton televisi yang lebih baik. Adanya fitur USB port mampu menghadirkan tayangan dari berbagai format film atau video yang dikemas ke dalam ragam perangkat penyimpan USB," terangnya, di sela peluncuran Smart TV Sanken, di Jakarta, Selasa (20/11/2019).

Kehadiran Smart TV Sanken ini menjadi jawaban kebutuhan generasi milenial dan generasi Z yang menuntut akses yang cepat, nyaman untuk hiburan terkini, sekaligus terjangkau. Kehadiran smart tv ini semakin menyenangkan karena ditambah dengan pelayanan garansi 1 tahun dan 3 tahun panel LED. 

Untuk memasarkan produk televisi terbaru itu, Sanken menggandeng platform online
blibli.com, di samping juga mengandalkan penjualan offline. Dan, ini menjadi kemitraan yang pertama bagi kedua belah pihak. Sanken menilai, kerjasama ini bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang tepat waktu, mudah, dan aman. 

"Kami senang dapat menjadi e-commerce Indonesia pertama yang menjalin kemitraan resmi dan eksklusif dengan Sanken dalam menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan, mulai dari generasi milenial hingga profesional," tutur Wisnu Iskandar, SVP Consumer Electronic Blibli.com.

Dikatakan, menjadi satu kehormatan dan kebanggaan bisa bermitra dengan Sanken mengingat produsen lokal ini selalu berusaha menghadirkan produk kualitas terbaik untuk pelanggan. Dan,  komitmen ini sejalan dengan Blibli.com yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk semakin membangun kemeriahan peluncuran Sanken Smart TV, para pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga spesial, free bracket, dan keuntungan lainnya, di setiap pembelanjaan melalui Blibli.com. (ANP)