Herbalife Nutrition Dukung Atlet Indonesia Berlaga di SEA Games 2019

• Tuesday, 26 Nov 2019 - 14:30 WIB

Jakarta – Herbalife Nutrition Indonesia secara resmi mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung pada 30 November hingga 11 Desember 2019 di Filipina.

Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 yaitu; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta Atlit Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi. 

“Perusahaan bangga dapat mendukung dan kembali menjadi bagian dari persiapan dan perjalanan para atlet yang akan berlaga di SEA Games 2019 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. Hal ini tentu selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi di Jakarta, Senin (25/11/2019)

Andam menambahkan, komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atlet berprestasi yang nutrisinya didukung oleh Herbalife Nutrition. Dukungan ini diharapkan akan terus berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan. Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. 

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini. Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di SEA Games 2019, agar dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional,” tutup Andam. (ANP)