Hot Gosip: Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia hingga Kebohongan Kekeyi

• Wednesday, 27 Nov 2019 - 10:50 WIB

JAKARTA – Agnez Mo tiba-tiba saja menghebohkan masyarakat Indonesia setelah video wawancaranya bersama Build Series by Yahoo viral pada 26 November kemarin. Ucapannya yang mengatakan tak memiliki darah Indonesia mendapat kecaman di Tanah Air.

“Ya (saya terlihat berbeda dengan orang Indonesia) karena sebenarnya saya tidak memiliki darah Indonesia. Saya sendiri berdarah Jerman, Jepang dan China tapi saya lahir di Indonesia,” ucap Agnez Mo kepada sang presenter.

Salah satu artis yang mengaku kecewa adalah Nikita Mirzani. Sebagai penggemar dari pelantun Nanana ini, Niki –begitu ia akrab disapa- menyayangkan cara Agnez Mo memberikan pernyataan.

“Satu-satunya hal yang gue enggak mengerti dari kalimatnya. Jelas-jelas dia memiliki orangtua keturunan Jawa. Lahir, besar dan memiliki paspor Indonesia. Mencari uang dari kecil bersama seluruh keluarga, seolah-olah habis manis sepah dibuang,” ujar Niki di Instagram.

Selain Agnez , Hot Gosip pagi ini, Rabu (27/11/2019) yang cukup menggemparkan adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengakui telah membuat surat wasiat yang diperuntukkan untuk anak-anaknya kelak.

Surat itu ternyata telah dibuat Ashanty jauh sebelum dirinya didiagnosa penyakit. Sebagai sosok perfeksionis, perempuan 35 tahun ini tidak ingin nantinya anak-anak mereka bertengkar hanya karena harta.

“Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku. Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya malah uang,” jelas Ashanty dalam tayangan Go Spot, 26 November lalu.

Selain dua penyanyi tersebut, hadir pula beauty vlogger Rachmawati Kekeyi. Pengakuannya yang memiliki 11 mantan kekasih itu dibantah sang ibu.

Fakta ini terungkap saat Kekeyi dan ibunya hadir di vlog YouTube Irfan Hakim. Kala itu, Irfan tengah menasehati Kekeyi soal asmara. “Mama kamu itu takut kalau kamu sakit hati,” kata Irfan dalam video yang diunggah 26 November kemarin.

Sang ibu kemudian menimpali, “Apalagi, ini kan pengalaman pertama dia.”

Kalimat itu membuat Irfan terkejut dan mengatakan, “Pertama apa? Dia bilang sudah 11 kali pacaran.” Sambil geleng-geleng kepala, ibu Kekeyi berkata, “Oh no! Bohong itu. Dia enggak pernah keluar rumah."

Kekeyi menjelaskan jika dirinya dan sang mama tak cukup dekat dalam hal komunikasi. Sehingga ibunya itu tidak tahu siapa pria yang pernah dekat dan berpacaran dengannya.