Big Bang Jakarta 2019 Hadirkan Pesta Diskon Terbesar

• Wednesday, 27 Nov 2019 - 22:01 WIB

Jakarta - Sebanyak 1.000 lebih merek fashion dan kuliner bakal hadir di pesta diskon Bing Bang Jakarta 2019 yang digelar mulai 21 Desember - 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran cuci gudang terbesar akhir tahun ini, juga dilengkapi beragam program diskon spesial hingga 90 persen.

"Tahun lalu, Big Bang Jakarta 2018 telah mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 triliun," ujar Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia, di JIExpo Kemayoran, Selasa (27/11/2019).

Novry menjelaskan, yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 adalah program touch the car yang didukung oleh Wuling Motors di mana para perserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama.

"Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan," jelas Novry.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan Rp 50.000 khusus tanggal 31 Desember, lanjut Novry, trademark Big Bang Jakarta adalah pameran cuci gudang terbesar dengan diskon hingga 90 persen.

"Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya," jelas Novry.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain, Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, dan masih banyak lagi.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra, menjelaskan, Big Bang Jakarta 2019 juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

"Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya," pungkas Indra. (ANP)