10 Tahun PT Aroma Prima Livindo, Siap Bersaing di Pasar Global

• Wednesday, 11 Dec 2019 - 00:46 WIB

Jakarta - Usia 10 tahun merupakan batu loncatan bagi PT Aroma Prima Livindo untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dalam menghasilkan ragam inovasi produk dengan kualitas tinggi bagi masyarakat luas. Selain itu, di usianya yang ke-10 tahun, PT Aroma Prima Livindo yang mempunyai produk pewangi tubuh, semakin optimis dalam bersaing di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Tak hanya merayakan ulang tahun ke-10 pada 10 Desember 2019, PT Aroma Prima Livindo juga meluncurkan produk baru yang mendapatkan lisensi dari  Warner Bros seperti DC Batman, DC Superman, serta DC Wonder Woman. Acara pun akan semakin meriah dengan adanya penampilan spesial dari Krisdayanti.

PT Aroma Prima Livindo, perusahaan yang bergerak di bidang cosmetics, parfume & toiletries manufactures telah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas publik Indonesia maupun global seperti Morris, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza dan Djeng Ayu yang telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sejak 10 tahun lalu.

Hampir semua produk yang dikeluarkan oleh PT Aroma Prima Livindo, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum, dimana dalam tingkatan kategori parfum, Eau De Parfum adalah kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitornya, dengan ketahanan yang lebih lama dan dengan konsentrat wangi yang lebih tinggi, namun PT Aroma Prima Livindo mampu memberikan harga terbaik yang dapat dijangkau oleh penggunanya.

Sepanjang perjalanannya, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya secara nasional baik melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern. Sedangkan untuk pasar internasional, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya ke Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Fiji, Sri Lanka, Hongkong, Madagaskar, Nigeria dan beberapa negara Timur Tengah.

CEO PT Aroma Prima Livindo, Hery Chen menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun ke-10 selain sebagai bentuk apresiasi bagi internal perusahaan, juga sebagai momentum eksistensi serta konsistensi perusahaan dalam memenuhi ragam kebutuhan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh yang berkualitas bagi publik lokal maupun global.

“Di usia kami yang ke-10 tahun, kami semakin siap dan matang untuk menjadi perusahaan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan dan layanan. Kami siap menggairahkan pasar kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh di dalam negeri dan luar negeri,” tegas Hery Chen.

Lebih jauh Hery Chen menjelaskan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sudah memiliki rencana dan strategi di tahun 2020 serta siap bekerjasama dengan berbagai institusi dan Lembaga penting yang memiliki reputasi baik.  (ANP)