OOTD Mikha Tambayong Naik MRT, Memesona hingga Dibilang Mulus seperti Ubin Tetangga

Tiara Putri, • Monday, 16 Dec 2019 - 13:33 WIB

Meski telah beroperasi sejak lama, MRT Jakarta masih mencuri perhatian beberapa orang. Terutama mereka yang belum pernah menaikinya seperti Mikha Tambayong.

Beberapa waktu lalu, lewat akun media sosial pribadinya, Mikha Tambayong mengatakan baru pertama kali menaiki moda tranportasi umum tersebut.

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

"Pertama kali," tulis Mikha Tambayong pada keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagram @miktambayong. Di samping pengalaman pertamanya menaki MRT Jakarta, penampilannya saat itu juga mencuri perhatian. Kebetulan dirinya berfoto di sejumlah spot sehingga menunjukkan outfit of the day (OOTD) di moda transportasi tersebut.

Mikha Tambayong

Berdasarkan penelusuran Okezone, Senin (16/10/2019), Mikha Tambayong tampak mengenakan tank top dan celana jeans berwarna putih. Dirinya juga memakai outer berwarna hijau army. Perempuan berusia 25 tahun itu juga terlihat membawa tas kecil berwarna kombinasi merah dan putih merek Louis Vuitton.