Diduga Kelelahan, Seorang Kakek Tewas Tersangkut Pagar

Ade Putra • Tuesday, 17 Dec 2019 - 15:11 WIB

PONTIANAK - Seorang kakek bernama Petrus ditemukan tidak bernyawa di pagar rumah warga, di Jalan Untung Surapati, RT 01 RW 23, Kelurahan Benua Melayu Darat (BMD) Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (17/12/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Saat pertama kali ditemukan warga, pria berusia sekitar 76 tahun itu masih tersangkut di pagar rumah nomor 35 tersebut. Dugaan sementara, korban tersangkut saat butuh sandaran di pagar tersebut karena keletihan.

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Aipda Dede K, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan yang betugas di Kelurahan BMD mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dibawa ke RS Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk divisum.

"Awalnya saya dapat informasi dari warga. Informasinya ada seseorang yang tersangkut di pagar. Menurut warga yang melapor, katanya orang tersebut sudah meninggal," jelas Dede saat ditemui di lokasi kejadian.

Kakek Tewas Tersangkut Pagar (Foto: Ade)

Pada pukul 09.30 Wib, Dede beserta anggota lainnya tiba di lokasi dan mendapati korban masih ditemukan tersangkut di pagar. "Setelah dicek, korban sudah meninggal dunia. Jadi kita evakuasi," kata Dede.

Menurut keterangan warga yang berjualan tak jauh dari lokasi kejadian, lanjut Dede, korban terlihat sudah tersangkut sejak pukul 08.30 Wib. "Ibu yang jualan itu heran. Dikira ada apa. Bahkan, yang punya rumah pun mengira ada anak-anak yang mau lompat pagar. Tetapi kok nggak bergerak," jelas Dede.

 

(sumber:inews.id)