Kisah Cinta Segitiga si Doel Bakal Segera Berakhir

Thomas Manggala • Tuesday, 17 Dec 2019 - 15:31 WIB

Jakarta - Kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab dalam film Si Doel The Movie akan memasuki babak akhir di sekuel berikutnya. Akankah rasa penasaran para penonton terhadap akhir kisah cinta segitiga mereka akan terjawab dalam seri ketiga Si Doel The Movie.

Artis senior sekaligus sutradara dan penulis skenario Si Doel The Movie, Rano Karno mengungkapkan bahwa kisah dalam Si Doel The Movie 3 Akhir Kisah Cinta ini akan mengakhiri kisah rumit asmara Si Doel. Rano Karno pun merasa kesulitan untuk menentukan pilihan dan tak jarang dirinya dihinggapi perasaan baper ketika menulis kisah cinta segitiga dalam skenario film ini.

"Sudah selama 27 tahun dengan sinetron dan series film, dan kisah si Doel harus saya akhiri. Dia harus selesai walaupun pilihan tersebut tidak menyenangkan. Saya yang nulis skenarionya baper dengan banyak pertimbangan," kata Rano Karno saat peluncuran trailer dan poster Akhir Kisah Cinta si Doel di XXI Kemang Village, Jakarta, Senin (16/12) malam.


"Suka tidak suka, Doel harus memilih Zaenab atau Sarah. Karena emak sudah memberi pesan jangan poligami. Memang sulit ya, banyak penggemar Si Doel menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata. Makanya sampai ada kubu Zaenab dan Sarah," lanjutnya.

Di tengah proses penggarapan Si Doel 3, Rano Karno masih dihinggapi rasa bimbang antara memilih Zaenab (Maudy Koesnaedy) atau Sarah (Cornelia Agatha). "Waktu syuting mereka berdua pun sampai enggak tahu ending-nya seperti apa. Waktu syuting saya ambil beberapa alternatif adegan untuk ending. Ya itulah saking cintanya saya pada dua orang ini, tapi orang yang paling saya cintai Mak Nyak," ucap Rano.

Aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 ini mengungkapkan bahwa berbagai kesibukannya saat ini membuatnya tak mungkin meneruskan kisah Si Doel, dan dia harus mengakhiri kisah cinta si Doel. Saat ini, Rano Karno menjabat sebagai anggota DPR periode 2019-2024.

"Saya terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019. Saya harus akhiri, karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus bernegara, mohon maaf kita ketemu di momen lain," ucap Wakil Bupati Tangerang periode 2008-2013.

Si Doel The Movie 3 ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 23 Januari 2020. Film ini masih diperankan Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

 

(sumber:sindonews.com)