Hotel Bintang 5 Terbaik Versi Indonesia Travel Tourism Award 2019

• Saturday, 21 Dec 2019 - 16:10 WIB

Jakarta— Indonesia Travel Tourism Award kembali memberikan penghargaan kepada hotel-hotel dengan kualitas dan pelayanan terbaik di 2019. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk menghargai pencapaian yang berhasil diraih hotel-hotel, resort dan perusahaan Tour and Travel di Indonesia.

Le Eminenfe Hotel Concention & Resort, salah satu hotel yang berlokasi di Puncak, Bogor berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang tahunan tersebut. Dua penghargaan itu yakni Indonesia Leading 5 Star Hotel & Resort serta Leading New Family Hotel & Resort.

“Memenangkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen dari Le Eminence Hotel Convention & Resort untuk terus memberikan pelayanan yang prima, dan dengan didukung oleh fasilitas hotel bintang 5 yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu,” Sambut Robby Saimima sebagai Direktur Operasional PT Eminence Hospitality Service, yaitu Corporate yang menaungi Le Eminence Hotel di Jakarta.

Sementara itu, Ferdiansyah General Manager Le Eminence Hotel mengatakan, penghargaan ini sebagai bukti kepercayaan customer kepada Le Eminence Hotel.

"Sehingga kami akan selalu menjaga kepercayaan tersebut melalu service & facility terbaik yang diberikan kepada para tamu hotel di Le Eminence Puncak,“ tambah Ferdiansyah.

Indonesia Tourism Awards dinilai berdasarkan voting online melalui saluran media sosial dan panel independen yang dinilai dari Binus Business School.

Di tahun ke-10 ini, Indonesia Travel and Tourism Awards hadir dengan konsep baru. Mereka memiliki kategori penghargaan 77, sementara pada tahun sebelumnya mereka menyajikan 74 kategori.

Semua kategori diumumkan secara langsung di acara Gala Dinner ITTA 2019 pada hari Selasa, 17 Desember 2019 di gedung Annex, Thamrin, Jakarta Pusat. Indonesia Travel Tourism Award. (Fajar)