Selebriti Indonesia Hadiri Star Wars World Premiere

• Monday, 30 Dec 2019 - 16:01 WIB

Los Angeles – Menyambut perilisan film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, dua selebriti Indonesia – Saykoji dan Caitlin Halderman – berksempatan untuk menjadi bagian spesial dari perayaan “Star Wars: The Rise of Skywalker” yang diselenggarakan di Roosevelt Hotel, Los Angeles pada 16 Desember 2019 malam waktu setempat.

Keduanya berkesempatan menjadi tamu spesial dalam pagelaran tersebut dan bergabung bersama para pemeran serta pembuat film seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, serta J.J. Abrams, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk menyaksikan world premiere dari film “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebelum diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2019. 

Selain menghadiri world premiere, Saykoji juga menjadi perwakilan penggemar Star Wars dari Indonesia yang berpartisipasi dalam global fan event “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai rangkaian dari acara tersebut. Bersama dengan 500 penggemar dari seluruh dunia, Saykoji hadir dengan kostum spesial buatannya yang terinspirasi dari karakter Jedi dalam kisah Star Wars. Para penggemar lainnya yang juga hadir dalam global fan event tersebut datang dengan persiapan kostum menarik dan unik yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik Star Wars.

WhatsApp Image 2019-12-18 at 10.38.52.jpeg

Saykoji dan J.J. Abrams dalam World Premiere “Star Wars: The rise of Skywalker”   

 

“Star Wars merupakan salah satu kisah klasik ikonik favorit yang telah menemani saya hingga saat ini. Menjadi bagian dari akhir perjalanan saga paling legendaris yang begitu membekas di hati saya menghadirkan rasa senang, sedih, serta haru yang bercampur, menjadikan pengalaman spesial yang unik dalam perjalanan saya. Tidak hanya untuk para penggemar, ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’  menjadi salah satu film yang patut disaksikan semua orang karena menghadirkan sebuah petualangan puncak yang begitu menegangkan serta emosional hingga menjadikan kisah ini menjadi salah satu sekuel Star Wars terbaik yang pernah ada,” jelas Saykoji. 

WhatsApp Image 2019-12-18 at 10.38.52a.jpeg

 Saykoji dan Mark Hamill dalam World Premiere “Star Wars: The rise of Skywalker”

Setelah menjadi salah satu saga yang paling ikonik selama lebih dari 40 tahun, pada tahun ini Lucasfilm mempersembahkan  “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai penutup dari petualangan saga Skywalker. Bersama dengan J.J. Abrams yang kembali duduk di kursi sutradara, Lucasfilm menghadirkan pertarungan yang menegangkan sekaligus jawaban dari berbagai misteri dibalik sang karakter utama, Rey, dalam sekuel yang telah dinanti para penggemar ini.

Disutradarai oleh  J.J. Abrams dan diproduseri oleh Kathleen Kennedy, J.J. Abrams, dan Michelle Rejwan, “Star Wars: The Rise of Skywalker” menghadirkan para bintang papan atas seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Domhnall Gleeson, Richard E. Grant, Lupita Nyong’o, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran, Ian McDiarmid dan Billy Dee Williams. Star Wars: The Rise of Skywalker tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2019.

###